Senin, 14 Februari 2011

Pertemuan Mingguan Se-Kecamatan Gunungsindur

[photo:breng]
Beberapa orang menyimak dan mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Camat Gunung Sindur, dalam acara pertemuan minggon yang dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Curug, Gunung Sindur, Bogor, Rabu, (2/2) lalu.
Pertemuan seperti ini diadakan setiap minggu secara bergiliran, yaitu dari Desa satu ke Desa lain se Kecamatan Gunung Sindur dan dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil juga seluruh kepala desa, se Kecamatan Gunung Sindur. Karena acara ini bertempat di Desa Curug maka, Kepala Desa Curug Bapak HMU Saefullah SE, selaku tuan rumah mengundang seluruh ketua RT, ketua RW, para kader Posyandu/PKK dan tokoh masyarakat Desa Curug untuk menghadiri pertemuan tersebut agar bisa mendapat informasi dan masukan langsung dari aparat Kecamatan Gunung Sindur.

Sebagai contoh seorang dokter dari dinas kesehatan Kecamatan Gunung Sindur menunjukkan kartu Jamkesmas, dokter tersebut berpesan bagi warga yang mempunyai kartu Jamkesmas supaya disimpan baik-baik, karena sangat penting dan berguna bagi kita apabila sewaktu-waktu kita sakit dan harus berobat serta dirawat di Puskesmas maupun Rumah Sakit pemerintah, maka dengan menunjukkan kartu Jamkesmas tersebut, seluruh biaya perawatan akan ditanggung oleh pemerintah, karena jamkesmas adalah salah satu program dari pemerintah.

Dalam pertemuan kali ini hampir semua pembicara menyinggung masalah pelayanan masyarakat, kesehatan, kebersihan dan keamanan di lingkungan masing-masing. Untuk keamanan dan kenyamanan di wilayah Gunung Sindur Khususnya Desa Curug, Kapolsek menghimbau kepada para ketua RT dan RW untuk mengenal lebih dekat warganya terutama mengenai data kependudukan. (breng)

1 komentar:

  1. Salam kenal dari warga Perumahan Alam Tirta Lestari
    www.alamtirtalestari.co.cc

    BalasHapus